Nomor Handphonenya Disebar Ojek Online, Miyabi Ngamuk di Medsos!


Kalian semua pasti tahukan Maria Ozawa atau yang biasa dikenal dengan Miyabi? Yap benar sekali, ituloh yang viral karena videonya.

Bukan hanya orang Indonesia saja yang gemar menggunakan transportasi online, namun Maria Ozawa juga ternyata menggunakan layanan tersebut.

Namun baru-baru ini dirinya mendapatkan kejadian yang kurang menyenangkan setelah menggunakan layanan ojek online tersebut.

“Ada apa dengan #uberdrivers? Anda memberikan nomor pelanggan kepada teman-teman Anda? Atau pelanggan lain!?” tulis wanita eks bintang film panas Jepang tersebut.

Lewat akun media sosialnya, dirinya terlihat menumpahkan rasa kekecewaanya tersebut.

Bahkan Maria Ozawa atau yang biasa dikenal dengan Miyabi tersebut mengaku ternyata bukan pertama kali saja menimpa dirinya.

“Saya mengubah nama saya dengan tujuan melindungi privasi, tapi masih terjadi dan ini bukan pertama kalinya saya memblokir nomor dari uber/grab,” sambungnya.

Dirinya yang kini tinggal di Filipina bersama dengan suaminya mengaku kecewa dengan negara tersebut.

“Saya suka Filipina tapi mengapa saya tidak bisa mempercayai negara ini sama sekali!? Mengapa orang-orang begitu tidak profesional!?” tutup Miyabi.

Sontak saja unggahan Miyabi tersebut langsung mendapakan berbagai respon dari para netizen di dunia maya.

“Aku rasa kamu perlu menggunakan masker atau kacamata hitam ketika menggunakan jasa ojol. Memang tidak nyaman, tapi setidaknya bisa melindungimu,” ucap akun Tommy Kwok.

sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.