Ngeri… Meninggal 7 Bulan yang Lalu, Pria Ini Tiba-tiba Kembali ke Rumah


Tepat pada tanggal 18 Mei 2017 atau tepatnya tujuh bulan yang lalu, pria bernama Sakron ini dinyatakan meniggal dunia bahkan jasadnya sudah dikremasi.

Namun tanpa terduga Sakron tiba-tiba pulang ke rumah, saat itu keluarga terkejut dan menganggap Sakorn sebagai hantu.

Seperti dilansir dari laman Worldoffbuzz, sebelum dinyatakan meninggal, Sakorn sempat pindah ke Bangkok untuk bekerja pada sebuah kapal ikan.

Selama dua tahun di Bangkok, Sakron tak pernah sekalipun menghubungi keluarganya yang ada di kampung.

Ketika suatu hari, keluarga dihubungi oleh pihak Kepolisian dan diberitahu bahwa Sakron ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Sakorn meninggal karena penyakit pencernaan yang dideritanya.

Mendengar kabar duka seperti itu lantas keluarga akhirnya membawa pulang jenazahnya dari rumah sakit Fakultas Kedokteran Universitas Navamindradhiraj.

Tapi, saat melihat jasad, sepupu Sakorn sempat menyadari adanya perbedaan di bagian gigi depan yang berbeda dengan yang dimiliki Sakron.

Sepupunya tersebut mengetahui bahwa Sakorn memiliki dua gigi yang hilang. Bahkan ia sempat melaporkan kejanggalannya kepada pihak kepolisian, namun laporan tersebut tidak digubris.

Selain itu juga, tubuh Sakorn juga mengalami pembengkakan. Setelah tiga hari mendapat sertifikat kematian dari pihak berwenang, keluarga kemudian mengkremasinya.

Setelah tujuh bulan saat kejadian Sakorn meninggal dunia, Sakorn pulang dengan keadaan hidup. Dengan santai, ia datang ke rumah dan mengejutkan seluruh anggota keluarga yang berada di rumah.

Saking tak percaya Sakorn masih hidup, sepupu dan ibunda berkali-kali menyentuh Sakorn untuk meyakinkan bahwa yang dilihatnya bukanlah hantu Sakorn yang hidup kembali.

Sementara itu, Kepala desa juga dibawa ke dalam kejadian ini untuk memastikan identitas Sakorn yang asli.

“Kamu sudah mati, bagaimana kamu bisa hidup kembali?” tanya sang ibu kepada Sakorn yang baru datang ke kampung halamannya.

Sakorn pun menceritakan kisahnya. Rupanya, saat masih bekerja di kapal nelayan, kartu pengenalnya sempat dicuri oleh pekerja asal Myanmar yang melarikan diri.

Sejak saat itu, ia belum pernah mengganti kartu pengenalnya.

sumber :pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.