Gila Sih… Selesai Selfie Cantik, Dua Wanita Ini Malah Saling Bunuh


Persahabatan antara dua orang manusia atau lebih memang bukan hal aneh lagi bagi kehidupan manusia, bahkan saat berfoto, foto tersebut akan menjadi kenangan.

Namun karena sebuah foto selfie pula kasus kematian seseorang akhirnya terungkap.

Contohnya saja sebuah foto dua wanita cantik bernama Cheyenne Antoine dan Brittney Gargol.

Dalam foto tersebut, terlihat kedua wanita asal Kanada tersebut berpose dengan sangat cantik.

Tapi nggak ada yang menyangka, hanya dalam hitungan jam setelah mereka berpose, kedua sahabat ini justru berubah jadi buas dan berusaha untuk saling bunuh.

Kejadian tersebut bermula ketika dua tahun yang lalu Brittney Gargol ditemukan tewas tercekik di dekat pembuangan sampah di Saskatoon, Saskatchewan.

Kematian wanita berusia 18 tahun tersebut tidak meninggalkan bukti apapun, yang tertinggal hanya sabuk tergeletak disamping jasadnya.

Alhasil kasus pembunuhan yang dialami oleh Britney berlalu begitu saja tanpa ada titik terang sama sekali.

Namun siap sangka setelah dua tahun berlalu, Kamis (18/1/2018) kemarin, Cheyenne Antoine mengunggah sebuah foto selfie dalam akun Facebooknya.

Dalam foto selpie tersebut terlihat jelas terdapat sebuah sabuk yang dahulu berada di samping jasad Britney yang ternyata dipakai oleh Cheyenne Antoine.

Dan benar saja ternyata yang membunuh Britney merupakan temannya sendiri.

Ketika itu, dia sangat bingung dan histeris karena telah memukul Britney dan mencekiknya. Dalam pengakuannya, Cheyenne menyebut jika saat kejadian, keduanya sedang dalam kondisi mabuk berat.

Entah apa masalahnya, tiba-tiba mereka saling adu mulut hingga keduanya mencoba saling membunuh.

Akibat kejadian tersebut, Cheyenne harus bertanggung jawab atas aksinya tersebut dan harus mendekam dipenjara selama berpuluh tahun.

sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.