Bosan Disakiti Pria, Wanita Ini Pilih Menikahi dengan Anjing


Wanita asal Togo bernama Emily Mabou membuat keputusan yang tak masuk akal dan membuat heboh di media sosial. Bagaimana tidak dirinya lebih memilih menikah dengan anjing.

Hal tersebut bermula ketika dirinya selalu gagal menjalin kasih dengan pria idamannya. Wanita berusia 29 tahun ini lelah dan akhirnya menikahi anjingnya sendiri.

Dirinya menilai hanya anjingnya lah yang bisa memahami isi hatinya dan setia kepada dirinya.

“Saya sudah berhubungan dengan begitu banyak laki-laki tapi mereka semua sama saja, cuma mau seks dan suka berbohong. Anjing saya lain, dia baik, setia pada saya dan dia selalu memperlakukan saya dengan hormat,” jelas Emily.

Seperti dilansir dari laman Modernghana, akhirnya, pesta pernikahan pun digelar dengan dipimpin oleh pendeta tradisional setempat.

Warga desa yang penasaran akhirnya berbondong-bondong hadir karena penasaran ingin melihat sedekor anjing yang jadi penganten pria.

Sang pengantin wanita Emily mengungkapkan anjing yang dinikahinya ini mengingatkan ia kepada mendiang sang ayah, yang mempunya sifat lemah lembut, baik hati dan setia pada ibunya.

Emily Mabou ingin mendapatkan partner hidup yang mempunyai sosok seperti sang ayah.

Namun pesta pernikahan Emily dan anjing dihadiri keluarga dekat dan kerabat Emily, karena tidak setuju dengan pernikahan ini, dan menganggap keputusan Emily itu sebagai “hal gila”.

Emily pun tidak ambil pusing, dia sudah lelah dengan pria karena sudah pernah tersakiti.

Menurutnya pria hanyalah pengejar nafsu. Emily bahkan berniat untuk mengadopsi seorang anak bersama dengan suami barunya.

Gimana guys menurut kalian? Ya boleh kecewa tapi gak harus menikah dengan anjing juga kan.

sumber :pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.