Bawa Bekal Ikan Cue ke Sekolah, Curhatan Wanita Ini Bikin Ngakak So Hard


Media sosial bukan hanya menjadi tempat untuk berjualan saja, melainkan bisa juga menjadi tempat untuk mencurahkan isi hati alias curhat.

Salah satu yang menjadikan media sosial sebagai tempat curhat yakni wanita bernama Canti dengan nama akun Twitter @spesdelune.

Dirinya menceritakan curhatan sang adik yang membawa bekal ke sekolah dengan menu yang seadanya.

Canti selalu memasakkan bekal untuk dibawanya ke sekolah.

Canti selalu memilih menu ala masakan kampung seperti cireng, ikan cue, ikan peda, hingga nasi goreng ikan teri campur pete.

Ketika menu makanan ini dibawa adiknya ke sekolah responnya justru tak terduga.

“Abis diceritain adek gue, temen2nya kaga pernah makan cireng, ikan cue, ikan peda gitu2 jd pas adek gue bawa ke sekolah buat bekal mereka super excited trus doyan..”

“Kadang gue kasian ama orang kaya”

“Tp kalo dipikir lebih kasian ama diri sendiri soalnya gak kaya2”

“Beneran kaget gt anjir ada makanan semacam ikan cue peda dll trus katanya minta bikinin sama nannynya di rumah tp gak boleh ga sehat”

“I was like ???????????”

“Yaudah gue kasian ya akhirnya gue kalo masak buat bekal pasti banyak bgt karna buat dimakan bareng2 temennya gt”

“Ya pokoknya tar kapan2 kalo gue jemput, gue ajakin makan pinggir jalan lah ni anak2 yg enak2.”

“Kasian gua kalo makan sehat mulu tar imunitasnya lemah WKWKKWKWKWK *logika si miskin*”

“Td gue masakin nasi goreng teri + pete yg dijamin tidak bau. Ekwkkwkekwk trus td dia nelfon masa katanya belom jam istirahat udah ludes (emoji ketawa) jd buat sarapan” tweet Canti.

Namun alih-alih kesal karena bekal makanannya selalu habis oleh temannya. Dirinya malah senang, karena setiap kali pergi main adiknya tersebut kembali dijajanin oleh teman-temannya.

sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.