Raja Ampat, An Indonesian Island Paradise



Wilayah yang berada di pulau-pulau dari Empat Raja sangat besar, meliputi 9,8 juta are tanah dan laut, rumah bagi 540 jenis karang, lebih dari 1.000 jenis ikan karang dan 700 jenis moluska. Hal ini membuat perpustakaan hidup yang paling beragam untuk terumbu karang dunia dan biota bawah laut.

Menurut laporan yang dikembangkan oleh The Nature Conservancy dan Conservation International, sekitar 75 persen dari spesies di dunia tinggal di sini. Ketika penyelam pertama tiba di sini kegembiraan mereka bisa diraba. Ini sering mendengar orang memuji Tuhan saat mereka mengambil dalam pemandangan yang luar biasa. Yang lain lebih memilih untuk tetap diam mengambil di mata luar biasa dari begitu banyak pulau dengan air jernih yang lembut kuas di atas pantai berpasir putih.

bepergian

Umumnya, penyelam akan mengikuti tur dan tinggal di sebuah resor menyelam selama mereka tinggal di Kepulauan Raja Ampat. Untuk mengakses tempat menyelam, silakan hubungi dan gunakan penyelenggara menyelam profesional, yang dapat dengan mudah ditemukan di Sorong. Anda dapat menyewa perahu kecil jika Anda ingin berhenti dan membuat penemuan pribadi sepanjang garis pantai. Anda juga dapat perjalanan sekitar pulau-pulau untuk menemukan keindahan tersembunyi, seperti air terjun dan gua-gua kuno.

sana

Jika Anda terbang dari
, Anda dapat mengambil penerbangan enam jam ke Sorong dengan singgah di. Atau, Anda dapat mengikuti tur menyelam di Bali dan terbang dari sana. Terbang dari Jakarta / Bali ke

, Dengan menghubungkan penerbangan di Makassar atau Manado yang ditawarkan oleh berbagai penerbangan.

Ada juga feri setiap hari tersedia antara Cina dan Waisai, ibukota kabupaten Raja Ampat di Pulau Waigeo. Perjalanan memakan waktu antara 1,5-2 jam. Ada juga speedboat untuk sewa di Sorong.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.