Manado Tua Island, The Island with a spectacular dive sites


Manado Tua (Old Manado) Pulau, bersama-sama dengan pulau-pulau
Siladen, Mantehage dan Nain membentuk Bunaken-Manado Tua Taman Nasional Laut. The Park terletak tak jauh dari pantai dari kota Manado, ibu kota provinsi Sulawesi Utara. Meliputi total 89,065 hektar, Bunaken-Manado Tua taman adalah salah satu tempat menyelam yang paling spektakuler di dunia. Pulau-pulau yang terpisah dari daratan oleh parit kapal selam yang mencapai kedalaman 1.200 meter, dan membuat perairan ini relatif bebas dari sampah kota dan lumpur. cadangan dilindungi oleh hukum dari spearfishing dan karang atau ikan-mengumpulkan, serta dari dinamit memancing.
Pulau ini memiliki sekitar 3.200 penduduk membentuk komunitas bersatu-padu petani dan nelayan dari persaingan wilayah. Komunitas ini telah aktif memulihkan terumbu karang yang rusak dengan bantuan Seacology. Sekitar pulau bawah laut Plato miring 5-30 meter, dibatasi oleh dinding karang vertikal terjun ke bawah 25-50 meter, dan gua-gua besar dengan menggantung terumbu karang: sebuah taman laut benar-benar menakjubkan.
sana
Bandara Sam Ratulangi International dari Manado menerima penerbangan SilkAir dari Singapura. Garuda Indonesia dan dan sejumlah maskapai penerbangan domestik lainnya mengoperasikan penerbangan domestik setiap hari dari Jakarta dan Makassar ke Manado, juga dari Surabaya dan Bali.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.