Sejarah Harley Davidson

 
Sejarah Harley Davidson sepeda motor dimulai di Milwaukee pada tahun 1903. Pada saat itu. Bill Harley dan Arthur Walter Davidson silinder tunggal Hasil pertama adalah mesin satu silinder dengan kapasitas 60 cc dan baik. Karena keberhasilan dua saudara Arthur dan Walter Davidson dan William, bergabung melawan. Dua tahun kemudian, mereka sepakat melembagakan Harley Davidson Motorcycle Co bisnis Anda.

Ketika berdiri, perusahaan memproduksi tiga motor yang baru. Mesin ketiga bertemu'' pabrik'' di kepemilikan rumah keluarga Davidson. Yang disebut pabrik itu adalah gubuk kecil di belakang rumah keluarga Davidson.

Pada tahun 1905 mereka membuat 11 sepeda motor. Pada tahun 1906 perusahaan Juneau Avenue, pindah ke menempati ruang lebih. Untuk lebih santai, sepeda motor Harley-Davidson memproduksi 150 unit. Kebanyakan sepeda motor yang dibeli di kepolisian setempat. Alasannya, motor Harley-Davidson sepeda motor dengan kecepatan cukup tinggi, dan lincah naik. 1 908 154 produksi sepeda motor meningkat. Akhirnya, mereka adalah perusahaan, awalnya hanya diproduksi di papan, membuatnya ayah Davidson. Tanaman ini tumbuh sedikit, mempekerjakan 20 pekerja untuk memenuhi. Pemenuhan kebutuhan karyawan

1910 adalah instalasi pertama dari logo legendaris "Bar and Shield" adalah sepeda motor Harley-Davidson. Tahun ini, jumlah Motorsport dan sepeda motor lomba ketahanan bukit memenangkan Harley-Davidson.

Harley akan menghasilkan banyak model-model baru seperti 1957 Sportster adalah Fat Boy Heritage Softail Springer klasik pada tahun 1990 dan 1996, dan V-Rod 2001 ini Beberapa spesies Harley legenda dan kekasih impian mesin besar, seperti super Glide, Low Rider dan Electra Glide.

Indonesia memiliki beberapa komunitas Harley Davidson secara resmi terdaftar sebagai organisasi sosial, seperti Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Nama Ikatan Motor Indonesia (Imbi) adalah kombinasi dari sepeda motor Harley Davidson Owner Group dan Harley lainnya (Hog) sebagai sebuah Komunitas resmi bimbingan Perwakilan (ATPM) Harley Davidson Indonesia (PT Mabua Harley Davidson). Ada juga penggemar klub atau Harley Davidson Sportster Harley Davidson Institute (ISHD), yang menarik Harley Davidson motor memperggunakan menghadap panjang.

Selain itu,. Hobi memiliki dan mengendarai sepeda motor Harley Davidson pengalaman yang luas dan kebanggaan dan "Gaya hidup" (kekuatan hidup) dari para penggemar dan pecinta sepeda motor Harley Davidson dalam buku "On Fire" (Penulis: Hermawan Kertajaya) bahwa Harley Davidson adalah salah satu "Fire Agama" Merek Agama, yang merupakan merek-kinerja tinggi pada tahun 2012, itu berarti bahwa Harley Davidson usia 109 tahun kesuksesan. prestasi besar dan kebanggaan untuk mencapai karena terlalu lama.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.