Sony Xperia Edge Punya Desain Unik



Tahun ini akan menjadi tahun penantian menarik, dimana berbagai produsen smartphone siap merilis ponsel andalannya dengan desain dan fitur serba masa depan. Sony tidak mau ketinggalan dengan membuat Sony Xperia Edge.

Desain visi terlihat cukup menakjubkan dan unik, digambarkan sebagai smartphone impian. Jika kita melihat dari bentuknya, handset satu ini boleh dianggap berbeda dari desain ponsel andalan yang akan dirilis merek lain.

Sebuah video bocoran mengungkap desain yang terinspirasi dari teknologi layar Samsung Edge dan telkonogi ini diterapkan pada handset Sony Xperia.

Handset ini berbalut logam dan Corning Gorilla Glass 5 yang tahan debu dan air, dengan standar sertifikasi IP68. Konsep spesifikasi Sony Xperia Edge mencakup processor Snapdragon 835 dengan 6GB RAM dan pilihan penyimpanan internal 64GB, 128GB, dan 256GB.

Smartphone memiliki layar AMOLED 6 inci dengan resolusi qHD 2560 x 1440. Dual kamera 23MP dibagian belakang dengan laser dan deteksi fase autofocus, image stabilization 5-axis, dan 4K video capture.

Kamera depan memiliki sensor 13MP dengan lensa wide-angle ultra tersembunyi di bawah layar transparan dan fitur pemindai retina terintegrasi.

Tombol power di sisi perangkat menggabungkan dengan pemindai sidik jari, sedangkan bagian atas dan panel bawah menampilkan sebuah grille yang terintegrasi dan speaker stereo ganda. Ponsel ini juga memiliki resolusi tinggi untuk pemutaran audio dan rekaman.

Secara desain dan spesifikasi tampak unik, tapi kita lihat bagaimana respon pasar nanti

sumber:suara.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.