Tanjung Lesung New Year Eve Celebration 2017

 Tanjung Lesung New Year Eve Celebration 2017

Tanjung Lesung, Banten, mulai memasarkan paket-paket menarik untuk wisatawan mancanegara maupun Nusantara. Salah satu paket yang dikeluarkannya akan mengangkat semangat perayaan tahun baru bertajuk "Tanjung Lesung New Year Eve Celebration 2017" pada 30 Desember mendatang.

Paket terdiri dari rentetan acara yang akan disajikan di akhir tahun berupa pertunjukan seni budaya Banten dan kuliner. Di dalam paket tersebut, wisatawan juga sudah bisa menikmati welcome drink, snack, fruit basket, sarapan, coffee & tea time, dinner, gala dinner, party, watersport, voucher dan suvenir.

General Manager Tanjung Lesung Resort, Widi Widiasmanto, mengatakan bahwa acara ini dipersiapkan dengan meriah. Wisatawan yang datang ke Tanjung Lesung bersama keluarga dijamin menikmatinya.

“Kawasan wisata ini memiliki pantai berpasir putih dan terdapat ragam watersport, asyik didatangi anak-anak, punya kolam renang yang bersih dan indah persis menghadap ke pantai, ada lapangan basket, arena bermain anak-anak dan lapangan bulu tangkis. Selain itu, tersedia juga resort penginapan yang cocok untuk sepasang pengantin baru,” kata Widi.

Tanjung Lesung yang sudah dinobatkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pada Februari 2015 lalu, terus membangun berbagai sarana dan fasilitas di lahan seluas 1.500 hektar. Lanjut Widi, untuk watersport dan wisata difokuskan di Tanjung Lesung Beach Club, dimana wisatawan bisa menikmati jet ski, banana boat, parasailing dan snorkeling.  Tiket masuk ke Tanjung Lesung Beach Club sebesar Rp25 ribu untuk weekday dan Rp40 ribu untuk weekend, untuk anak-anak yusia 1-5 tahun tidak dikenakan biaya.

Menurut Menteri Pariwisata, Arief Yahya, paket akhir tahun ini sudah mulai dipasarkan dengan baik. Paket tersebut diharapkan bisa menghadirkan lebih banyak wisman dan wisnus.

Arief Yahya menambahkan, akses menuju ke Tanjug Lesung masih memakan waktu 4-5 jam dari Jakarta. Akan tetapi, jika dibandingkan dengan atraksi yang didapat, perjalanan sejauh itu bisa terobati.

“Pemerintah sedang memproses pembangunan tol dari Serang ke Panimbang, 84 kilometer. Jika itu sudah selesai, Jakarta ke Tanjung Lesung tidak akan lebih dari 2,5 jam,” kata Arief Yahya.

Sementara itu, PIC Tanjung Lesung Pokja Percepatan Destinasi Prioritas, Ida Irawati, terus berjuang bersama pihak terkait untuk terus membangun pariwisata Tanjung Lesung. Kata Ida, untuk urusan atraksi selain acara akhir tahun tersebut, Tanjung Lesung atau Provinsi Banten sudah menyusun Calendar of Event 2017.
sumber: pesona.indonesia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.