Ribet Posting di Medsos? Yuk Pake Hootsuite!

sumber gambar: follows.com

Aktif dalam dunia social media, tidak ada waktu untuk mengelolanya, namun ingin tetap semuanya berjalan atas target yang diinginkan dalam dunia social media, Hootsuite menjadi solusi tepat bagi Anda yang merasa 24 jam dalam sehari itu tidak cukup. Hootsuite merupakan social media dashboard, yang menyediakan fasilatas pengelolaan social media berbagai platform, diantaranya Facebook, Twitter, LinkedIn, Forsquare, WordPress, dan Myspace. Selain itu semuanya serba gratis alias free!

1. Daftar akun
Sama seperti media sosial dan aplikasi lainnya, Hootsuite pun anda harus memiliki akun sebelem menggunakanannya. Bisa dengan daftar melalaui Facebook, Twitter, atau bahkan email. Pertama silakan kunjungi hootsuite.com


2. Masuk Publisher 
Setelah login anda harus memilih publisher. Di sesi ini anda akan diberi pilihan media sosial apa saja yang akan anda gunakan untuk memposting post anda . Apapun itu. Baik link, video, atau pun tulisan.


3. Jadwal Postingan 
Anda dapat menjadwal postingan anda di media sosial sesuai dengan tanggal, hari, tahun, jam, bahkan menit sesuai yang anda inginkan dengan mengklik simbol kalender lalu pilih jadwal. Jika anda ingin memposting saat itu juga anda dapat klik share now

Itulah kemudahan yang dapat anda daptakan dengan memposting atau menjadwal segala postingan di media sosial dengan menggunakan Hootsuite. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.