Ada ATM Khusus Hamburger di Boston.



Pecinta menu hamburger buatan restoran cepat saji McDonalds di Boston, Amerika Serikat (AS), tak lama lagi bisa merasakan sensasi memesan Big Mac melalui mesin anjungan tunai mandiri (ATM).

Dilansir dari Metro Boston, ATM Big Mac itu akan berada di Kenmore Square pada 31 Januari mendatang.


Sayangnya, mesin canggih itu hanya akan ditampilkan selama sehari saja. Tapi, pembeli bisa mendapatkan Big Mac secara gratis.

Mesin yang biasanya mengeluarkan uang tunai itu telah dirancang sedemikian rupa untuk mengeluarkan berbagai variasi Big Mac dalam tiga ukuran; regular, Mac Jr. dan Grand Mac.

Grand Mac merupakan ukuran baru dari keluarga hamburger itu. Dalam satu porsinya, terdapat dua daging yang ditumpuk dalam roti yang berukuran jumbo.

Saat menggunakan ATM Big Mac, pembeli diminta untuk memilih menu dalam layar pemesanan. Setelah ukuran dan saus dipilih, pembeli akan diminta menulis cuitan untuk akun Twitter McDonalds. Lalu, pesananan pun meluncur keluar mesin.

Walau dibuat dengan mesin, pihak McDonalds menjamin kalau Big Mac yang dipesan akan terjamin kualitasnya.
“Kami tidak bisa membeberkan lebih lanjut seperti apa cara bekerja mesin ATM Big Mac. Namun, kami selalu memastikan bahan-bahan yang berada di dalamnya selalu terjaga kualitasnya,” kata salah satu karyawan McDonalds Boston.

 ATM Big Mac ini merupakan salah satu kejutan McDonalds dalam rangka merayakan eksistensi waralaba hamburger itu yang ke-50 tahun.

Sebelumnya, mereka telah memberikan kejutan dengan membagikan saus Big Mac dan mencoba menu Big Mac Bacon di beberapa cabang di AS dan Kanada.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.