Coldplay Umumkan Jadwal Konser Asia 2017, Indonesia Tidak Termasuk



Popularitas band asal Inggris, Coldplay, tampaknya tak pernah redup dan tetap memiliki penggemar setia yang tersebar di berbagai belahan dunia. Kabar gembiranya, band pelantun Hymn for the Weekend tersebut akan segera menyambangi sejumlah negara di Asia.

Melalui akun resmi media sosialnya, Coldplay mengumumkan jadwal tur Asia yang berlangsung di bulan April 2017 mendatang. Band inipun berencana untuk menggelar konser di Singapura (1 April), Filipina (4 April), Taiwan (12 April), Korea Selatan (15 April), dan terakhir di Jepang (19 April).

Sayangnya, Coldplay rupanya tidak akan mengunjungi Indonesia sehingga para penggemar di tanah air masih harus bersabar untuk menyaksikan penampilan band kesayangan mereka ini. Hal ini memang sedikit mengecewakan, apalagi sebelumnya sempat beredar isu bahwa Coldplay akan menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Indonesian Convention Center (ICE) in BSD, Tangerang, pada tanggal 26 November, namun belakangan kabar ini dikonfirmasi sebagai hoax.

Bagi Anda yang tetap ingin menonton konser Coldplay, tiket mulai bisa dibeli pada tanggal 21 November mendatang dan dibagi menjadi beberapa kategori. Untuk konser di Singapura, tiket yang paling murah dibandrol dengan harga 78 SGD atau sekitar Rp737 ribu, sedangkan tiket termahal seharga 268 SGD atau setara dengan Rp2,5 juta.

sumber: sidomi.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.